Inilah Daftar Negara yang Bakal Dijangkau Pocophone F1

Inilah Daftar Negara yang Bakal Dijangkau Pocophone F1

Inilah Daftar Negara yang Bakal Dijangkau Pocophone F1

Pocophone F1 memang nampak pertama kali di India. Pasalnya, Pocophone sebagai sub-brand Xiaomi yang sekaligus pengembang Pocophone F1 diperkenalkan di India. Kini, smartphone selanjutnya telah nampak di Indonesia dan sejalan dengan itu termasuk datang di Hong Kong dan Perancis.

Inilah Daftar Negara yang Bakal Dijangkau Pocophone F1

Tak main-main, Pocophone termasuk akan melebarkan sayapnya tak hanya di tiga negara tersebut. Lewat slide yang nampak di akun Twitter milik POCOPHONE Indonesia, disebutkan bahwa mereka akan menjangkau lebih berasal dari 50 negara yang tersebar di Asia, Eropa, Afrika, Timur Tengah, dan Amerika Latin.

Tentu saja ini sebuah bukti bahwa Pocophone memang nyata-nyata untuk menggarap pasar smartphone global lewat perangkat pertamanya, Pocophone F1. Namun gebrakan yang dikerjakan oleh Pocophone masih terbilang wajar, pasalnya di belakang Pocophone tersedia Xiaomi yang telah punyai nama di industri ini.

Di wilayah Asia, Pocophone rencananya akan merambah Bangladesh, Kazakhstan, Malaysia, Myanmar, Nepal, Pakistan, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam. Di wilayah Eropa terbilang banyak, diantaranya tersedia Austria, Inggris, Italia, Rusia, Spanyol, Portugal, Belanda, dan lebih dari satu negara lainnya.

Sedangkan di Timur Tengah, Afrika, Amerika Latin, Pocophone akan merambah Bahrain, Irak, Kenya, Kuwait, Qatar, Mesir, Afrika Selatan, Chili, Kolombia, Uruguay, Meksiko, Cili, Oman, Kenya, Suadi Arabia, UEA, dan lebih dari satu negara lainnya.

Di Indonesia sendiri Pocophone F1 diprediksi akan disambut positif penggemar gadget. Pasalnya smartphone ini singgah dengan spesifikasi hardware jempolan. Tak hanya itu, untuk varian terendah (RAM 6 GB + ROM 64 GB), Pocophone F1 dijual dengan harga terjangkau.