HP Nokia Terbaru 2018 Beserta Harga & Spesifikasinya

HP Nokia Terbaru 2018 Beserta Harga & Spesifikasinya

HP Nokia Terbaru 2018 Beserta Harga & Spesifikasinya

Tak menghendaki ketinggalan berasal dari para vendor lainnya, Nokia kembali unjuk gigi bersama dengan memproses deretan HP Nokia bersistem operasi Android serta HP Nokia klasik (jadul). Mengenai kualitasnya, HP buatan negara Finlandia ini tentu tidak wajib diragukan lagi.

HP Nokia Terbaru 2018 Beserta Harga & Spesifikasinya

Di tahun 2017, Nokia lumayan banyak memproses ponsel bersama dengan beraneka fitur dan kecanggihannya, jadi berasal dari yang berjenis klasik hingga yang bersistem operasi Android. Urusan harga, ponsel-ponsel buatannya tentu mampu dijangkau bagi kalangan menengah ke bawah.

1). Nokia 3310 3G

Nokia 3310 orisinal versi 2G awalnya dirilis pada tahun 2000. Ponsel klasik besutan Nokia ini lahir kembali pada bulan Oktober tahun 2017. Dengan bantuan koneksivitas 3G, anda mampu berselancar di internet bersama dengan koneksi yang cepat, layaknya membaca berita, bermain Facebook, Twitter, dan lain sebagainya.

Disamping miliki tambahan koneksi berkecepatan tinggi, spesifikasi yang di tawarkan oleh Nokia 3310 3G tetap serupa layaknya Nokia 3310 versi 2G. Ponsel legendaris berasal dari Nokia ini tetap mengusung layar berukuran 2.4 inci beresolusi 240 x 320 piksel, bersama dengan storage 64MB serta bantuan microSD hingga 32GB.

Di segi lain, Nokia terhitung mengemasnya bersama dengan kamera belakang beresolusi 2 MP yang disempurnakan bersama dengan LED flash, bantuan Dual-SIM, fitur multimedia dan terhitung hiburan, serta baterai berkapasitas 1200 mAh yang berperan menjadi sumber kekuatan handphone jadul ini.

2). Nokia 8

Cari smartphone android buatan Nokia bersama dengan spek yang gahar? Mungkin anda mampu memperhitungkan Nokia 8. Hadir bersama dengan layar seluas 5.3 inci beresolusi 1440 x 2560 piksel, ponsel bersama dengan OS Android 7.1.1 (Nougat) ini miliki ketahanan layar yang lumayan kuat berkat pemakaian Corning Gorilla Glass 5.

Berbicara tentang kecanggihannya, Nokia mengemasnya bersama dengan sertifikasi IP54 yang membuatnya tahan pada debu dan percikan air. Di segi lain, Nokia 8 terhitung dibekali bersama dengan teknologi fingerprint sensor serta bantuan fast charging (Quick Charge 3.0) yang membuatnya tampil sangat sempurna.

Beralih ke anggota didalam mesinnya, ponsel berdaya 3090 mAh ini disokong oleh tenaga chipset Snapdragon 835 yang berpadu bersama dengan prosesor Octa-core 2.5 GHz Kryo serta pengolah grafis Adreno 540. Alhasil, performa yang dimiliki oleh ponsel berjaringan 4G LTE ini mampu diandalkan untuk beraneka kebutuhan.

Kemudian untuk kebutuhan fotografinya, Nokia 8 sediakan Dual kamera belakang beresolusi 13 MP yang di dukung bersama dengan teknologi laser & phase detection autofocus, Carl Zeiss optics, OIS, dual-LED (dual tone) flash dan sederet fitur canggih lainnya. Di segi depannya, ada kamera selfie beresolusi 13 MP yang mampu menghasilkan foto berkwalitas tinggi.

Di segi lain, Nokia 8 ada didalam dua jenis varian memori, yakni bersama dengan memori internal 64GB dan RAM berukuran 4GB, atau memori internal 128GB dan RAM berukuran 6GB.

3). Nokia 105 (2017)

Nokia 105 (2017) menjadi sebuah pilihan yang pas terkecuali anda membutuhkan ponsel untuk keperluan bisnis. Pasalnya ponsel bersama dengan layar seluas 1.4 inci ini dibekali bersama dengan baterai berdaya 800 mAh yang membuatnya mampu bertahan lebih berasal dari 1 hari.

Meski tidak disempurnakan bersama dengan sarana kamera, Nokia 105 (2017) membawa sederet fitur yang lumayan lengkap, layaknya Flashlight (senter), FM radio, serta beraneka kumpulan games seru yang mampu menghiburmu.

Dibekali bersama dengan memori internal 4MB dan RAM sebesar 4MB, HP Nokia seharga 200 ribuan ini terhitung mendukung pemakaian Dual-SIM atau dua kartu secara sejalan yang lumayan berfungsi untuk keperluan spesial dan bisnis. Tertarik?

4). Nokia 130 (2017)

Kurang puas bersama dengan HP Nokia sebelumnya? Mungkin anda mampu melirik Nokia 130 (2017) ini. Dijual bersama dengan harga yang lumayan terjangkau, ponsel berlayar 1.8 inci ini dibekali bersama dengan memori internal bermuatan 8GB dan RAM berukuran 4MB.

Untuk mengabadikan tiap-tiap momen berhargamu, ada kamera belakang jenis VGA yang mampu menjepret tiap-tiap objek serta rekaman video. Tak wajib risau dikarenakan kehabisan ruang penyimpanan, dikarenakan anda masih mampu mengandalkan microSD bersama dengan ekspansi maksimum capai 32GB.

Di segi lain, Nokia 130 (2017) terhitung disempurnakan bersama dengan fitur MP3 Player, games, senter, dan terhitung FM Radio. Terlebih, HP Nokia yang mendukung pemakaian Dual-SIM ini terhitung miliki fitur Bluetooth yang memungkinkanmu untuk mentransfer musik atau information lainnya berasal dari handphone teman.

Nah, waktu untuk mengurusi sektor sumber dayanya, Nokia terhitung menyematkan baterai berkapasitas 1020 mAh yang dipercaya mampu menjadi ponsel ini bertahan lebih berasal dari satu hari.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 269.000

5). Nokia 3

HP Nokia terbaru selanjutnya diduduki oleh Nokia 3. Dibanderol bersama dengan harga 1,6 jutaan, ponsel berlayar 5 inci ini mengadopsi proses operasi Android 7.0 (Nougat). Menariknya, Nokia memperkenankannya untuk mampu upgrade ke versi terbaru, yakni Android 8.0 (Oreo).

Membedah ke didalam mesinnya, dapur pacu ponsel ini dihuni oleh chipset Mediatek MT6737 yang berpadu bersama dengan prosesor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 serta kartu grafis Mali-T720MP1. Di lini memorinya, ia membawa RAM berukuran 2GB dan ROM selonggar 16GB.

Melintik ke anggota kameranya, HP Nokia bersama dengan fitur USB OTG ini tawarkan kamera belakang 8 MP beserta kamera selfie 8 MP. Turut ada pula sederet teknologi serta fitur fotografi pendukung, layaknya autofocus, LED flash, geo-tagging, touch focus, dan lain sebagainya.

Lanjut ke lini penyokong dayanya, HP Nokia bersama dengan koneksi internet 4G LTE ini membawa baterai berkapasitas 2630 mAh. cara download video youtube di hp samsung

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 1.669.000