Cara Pasang Wallpaper Transparant di Android

Cara Pasang Wallpaper Transparant di Android

Cara Pasang Wallpaper Transparant di Android

Android menambahkan kemudahan untuk penggunanya untuk melaksanakan kustomisasi. Dengan banyaknya aplikasi gratis yang mampu di-download langsung di Google Play Store, pengguna mampu merubah wallpaper, tema, hingga menyesuaikan banyak ragam shortcut bersama dengan gampang dan cepat.

Bicara soal wallpaper, salah satu style wallpaper yang lumayan unik untuk digunakan di smartphone adalah wallpaper tembus pandang dengan sebutan lain transparan. Dengan menggunakannya wallpaper ini, tentunya pengguna dapat merasakan sensasi berlainan dibanding wallpaper pada umumnya.

Tertarik untuk gunakan wallpaper tembus pandang di smartphone Android kesayangan Anda? Berikut adalah wejangan singkat dan gampang untuk melakukannya.

Pasang wallpaper transparan di Android

Pertama-tama download dulu aplikasi Transparent Screen dan install seperti biasa di Android. Jika sudah, buka aplikasinya dan memilih tombol Start. Anda mampu memilih untuk gunakan wallpaper cuma di homescreen saja atau sekalian lockscreen.

Cara Pasang Wallpaper Transparant di Android

Setelah mengaplikasikan wallpaper transparan, langsung lagi ke halaman homescreen bersama dengan menghimpit tombol Home dan secara otomatis wallpaper udah berubah jadi transparan. Oh ya, sekadar catatan, aplikasi mampu di-download secara gratis, tetapi terkandung lumayan banyak iklan di dalamnya.

cara mengetahui password wifi dari android tanpa root Ya, itulah langkah gunakan wallpaper transparan di semua smartphone Android. Perlu diketahui, aplikasi wallpaper tersebut mampu Anda digunakan baik di smartphone Android yang udah root maupun belum. Selamat mencoba!