Tren Fashion Lebaran Idul Fitri 2019 yang Kekinian

Tren Fashion Lebaran Idul Fitri 2018 yang Kekinian

Tren Fashion Lebaran Idul Fitri 2019 yang Kekinian

Tren Fashion Lebaran Idul Fitri 2019yang Kekinian
Tren Fashion Lebaran Idul Fitri 2019 yang Kekinian

Pakaian wanita yang berasal dari wilayah Timur Tengah

Pakaian wanita yang berasal dari wilayah Timur Tengah, gamis, berasal dari kata dalam bahasa Arab yaitu qomish yang diartikan sebagai pakaian terusan wanita di mana kain menutup bagian tubuh atas hingga mata kaki dan betis. Pakaian muslimah gamis telah menjadi salah satu standar tren fashion lebaran di setiap tahunnya.

Saking tingginya peminat gamis, banyak pedagang beramai-ramai menjual pakaian ini. Salah satu jenis yang sangat menarik untuk tahun ini adalah gamis qibota. Menurut pengakuan pedagang di pusat perbelanjaan di kota Jakarta, Gamis qibota tengah menjadi incaran menjelang Lebaran tahun 2018.

Alasan model pakaian ini sangat diidamkan adalah karakteristik bahan yang lemas, ringan, dan sejuk dikenakan untuk waktu lama sekalipun. Selain itu, warna-warna pastel yang sangat girly juga membuat gamis qibota begitu diminati.

Hijab Gaun Terbuka

Mengenakan hijab ditujukan untuk menutup aurat, jadi tren fashion lebaran hijab gaun terbuka bukan berarti menampilkan aura. Model baju Lebaran yang satu ini sangat cocok buat anak muda yang ingin tampil kekinian sekalipun berhijab.

Baju Koko Black Panther

Tentunya kamu pasti masih ingat dengan film laga pahlawan super dari Marvel bertajuk Black Panther. Hal yang menarik dari sang pemeran utama, T’Challa, adalah pakaian bangsawan yang ia kenakan semasa ia menjabat sebagai raja Wakanda.

Model bajunya adalah baju koko dengan desain unik. Lantas baju koko Wakanda segera menjadi fenomena dan sangat banyak orang yang menjualnya. Baju koko Black Panther bakal menjadi salah satu model baju Lebaran Idul Fitri 2018 favorit.

Sumber : https://merkterbaik.com/