Pacar Suka Marah dan Temperamental, Bertahan atau Tinggalkan Saja?

Pacar Suka Marah dan Temperamental, Bertahan atau Tinggalkan Saja?

 

Pacar Suka Marah dan Temperamental, Bertahan atau Tinggalkan Saja?

Pacar Suka Marah dan Temperamental

Jakarta Beberapa orang akan mementingkan soal kemapanan saat memilih pasangan. Mereka mengabaikan soal temperamen atau bahkan belum tahu saat masih PDKT dulu. Karena itulah saat bertemu dengan pria temperamental, mudah emosi dan marah, saat itu juga perempuan akan bingung menghadapinya.

Jika terjebak dalam hubungan percintaan seperti ini haruskan melanjutkan hubungan atau disudahi di sini saja?

Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan Sahabat Fimela

Jika pasangan memang memiliki watak yang mudah sekali marah dan temperamental maka akan sulit sekali untuk mengubahnya. Jika memang dirimu berkomitmen untuk menerima apa adanya maka jalan yang harus ditempuh adalah tenang dan sabar.

7 Bulan sudah Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata resmi menjadi suami-istri. Banyak kisah yang dialami baik Dimas dan Nadine dalam menjalani pernikahan. Yuk, simak cerita Dimas dan Nadine menjalani rumah tangga selama 7 bulan ini.

Temperamen itu bisa berubah kok Sahabat Fimela

Namun, memang dibutuhkan kesabaran dan waktu yang tidak sebentar. Jika memang sudah berkomitmen untuk menjalin hubungan dengannya, maka pelan-pelan berikan pengertian yang bisa diterima olehnya. Berikan kesempatan untuknya berbicara dan menunggu giliranmu berbicara. Lakukan ini dengan tenang dan tidak ikut emosional.

Kuncinya adalah komunikasi yang baik

Dirimu wajib tahu di mana sela dan bisa mengendalikan emosi pasangan, maka perlahan temperamennya akan bisa dikurangi.

 

Artikel Terkait :