Track Top Model dan Fashion Designer

Track Top Model dan Fashion Designer

Track Top Model dan Fashion Designer

Track Top Model dan Fashion Designer
Track Top Model dan Fashion Designer

Kontestan Miss World 2018

Terus berjuang di karantina untuk meraih gelar dan mahkota Miss World 2018. Hari ini, Selasa (20/11/2018) kontestan Miss World 2018 menjalani sesi fast track top model dan world fashion designer. Fast track ini digelar di Hyatt Place Sanya City Canter, pukul 18.30 waktu setempat.

Hari ini akan diadakan miss world top

Model dan world fashion designer pukul 6:30 pm waktu setempat Cina! Siapa yang akan menjadi pemenang dan satu spot untuk top 30 di final?!” tulis akun Instagram @missworld_news.

Sama seperti sebelumnya

Pada fast track ini para kontestan harus berjalan di atas runway layaknya seorang model profesional sambil mengenakan gaun rancangan desainer negara masing-masing. Nantinya, mereka yang menang pada sesi ini secara otomatis berhak masuk ke 30 besar. Sedangkan, gaun terbaik akan memenangkan world fashion designer.

Artinya, fast track top model menjadi salah satu penentu

kemenangan setiap kontestan meraih gelar Miss World 2018 untuk menggantikan posisi Manushi Chillar. Indonesia yang diwakili Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina pun turut unjuk kebolehannya di fast track ini. Wanita 22 tahun tersebut mengenakan gaun cantik rancangan desainer Monica Ivena.

Sebelum menjalani karantina Miss World, Alya telah mendapatkan pembekalan kelas catwalk dan modeling dari fashion choreographer sekaligus modeling coach ternama, Wendy Masko. Sementara tahun lalu di fast track yang sama, Indonesia yang diwakili Miss World 2017 Achintya Nilsen berhasil memenangkan best world fashion designer dan Miss World 2016 Natasha Mannuela berada di dua besar top model Miss World 2016.

Sayang, Alya belum beruntung di babak ini. Pada fast track best world fashion designer, Miss Afrika Selatan dan China ditahbiskan sebagai pemenang World Best Fashion Designer. Sementara Malaysia, Thailand dan Portugal masuk top 5 best fashion designer.

Sumber : https://www.modelbajumuslimbatik.com/