Raih Wahana Tata Nugraha Jawa Barat

Raih Wahana Tata Nugraha Jawa Barat

 Raih Wahana Tata Nugraha Jawa Barat

 

 Raih Wahana Tata Nugraha Jawa Barat

Pemerintah Kota

(Pemkot) Bogor memperoleh penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) Provinsi Jawa Barat Tahun 2016 kategori Piala WTN Kota Raya. Penyerahan tersebut diberikan Kepala BKPP Wilayah I Provinsi Jawa Barat Supriyatno mewakili Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar kepada Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman di ruang Paseban Sri Bima, Balaikota Bogor, Kamis (21/12/2017).

Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman

Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat karena Kota Bogor dipilih sebagai tuan rumah penyerahan penghargaan Wahana Tata Nugraha Provinsi Jawa Barat Tahun 2016. “Mudah mudahan dengan diberikannya penghargaan ini menjadi pemicu  bagi kita semua di daerah dalam menata lalu lintas, infrastruktur jalan dan yang paling penting adalah  masyarakat dapat dilayani dengan baik di bidang transportasi dalam kesehariannya,” kata Usmar.

Kepala BKPP Wilayah I Provinsi Jawa Barat Supriyatno

Sementara Kepala BKPP Wilayah I Provinsi Jawa Barat Supriyatno yang membacakan sambutan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar menuturkan, penghargaan Wahana Tata Nugraha Provinsi Jawa Barat Tahun 2016 ini merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan secara nasional sebagai upaya pembinaan, pengedukasian kepada pemerintah provinsi dan pemerintah kota/ kabupaten terhadap lalu lintas dan angkutan jalan. Kegiatan penghargaan kepada pemerintah provinsi dan pemerintah kota/ kabupaten yang berprestasi ini juga agar lebih memotivasi menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan transportasi publik kepada masyarakat.

Penghargaan Wahana Tata Nugraha

“Penghargaan Wahana Tata Nugraha diberikan Kementerian Perhubungan bersama dengan Dinas Perhubungan Jawa Barat yang melibatkan akademisi dan kepolisian. Saya ucapkan selamat kepada Pemkot Bogor yang memperoleh penghargaan Wahana Tata Nugraha kategori Piala WTN Kota Raya dan mendapatkan hadiah 1 unit Toyota Hilux pick up,” katanya.

Selain Kota Bogor

Kota Sukabumi memperoleh penghargaan Wahana Tata Nugraha kategori Piala WTN Kota Sedang yang mendapatkan hadiah 1 unit Toyota Hilux pick up, Kota Depok memperoleh penghargaan Wahana Tata Nugraha Kategori Kota Raya yang mendapatkan hadiah 1 unit Toyota Hilux pick up dan Kabupaten Bogor memperoleh penghargaan Wahana Tata Nugraha Kategori Kota Sedang yang mendapatkan hadiah 1 unit Suzuki APV.

Hadir dalam penyerahan penghargaan tersebut, Kepala Dishub Jawa Barat Dedi Taufik, Kepala Dishub Kota Bogor Rakhmawati dan perwakilan dari Kota Sukabumi, Kota Depok dan Kabupaten Bogor.

Artikel terkait: