Ini Kecepatan Rata-rata Ponsel ZTE

Ini Kecepatan Rata-rata Ponsel ZTE

 

SHENZHEN

Era teknologi 5G telah datang. Tak heran, pabrikan papan atas terus bekerja keras untuk membawa produk 5G mereka ke pasar terlebih dahulu. ZTE salah satunya.

 ZTE Mobile

Meskipun telah banyak kehilangan kesempatan ketika disanksi AS, ZTE tidak menyerah. Kemarin sore, ZTE Mobile merilis video yang memperlihatkan perusahaan tengah menguji smartphone 5G-nya.

Laman Giz China

Laman Giz China menyebutkan, dari tes itu terlihat kecepatan 5G pada handphoneZTE mendekati angka 2Gbps. Sedangkan tingkat puncaknya mencapai 2018.14Mbps.

Pada Januari lalu

ZTE dan China Unicom memperagakan panggilan pertama berdasarkan terminal smartphone 5G di Shenzhen. Tes ini mengadopsi solusi 5G yang disediakan oleh ZTE, termasuk produk end-to-end seperti jaringan akses nirkabel, jaringan inti, jaringan pembawa transmisi, dan terminal pintar.

Terminal cerdas 5G yang digunakan di dalamnya adalah prototipe ponsel cerdas ZTE 5G pertama di dunia. Ponsel mendukung pita-pita utama sub-6GHz dan mmWave 5G.

Dalam hal terminal smartphone, flagship 5G pertama ZTE Axon 10 Pro secara resmi dirilis di MWC 2019. Handset ini akan diluncurkan di China setelah masa liburan di tanggal 1 Mei.

ZTE AXON 10 Pro 

Perangkat Ini dilengkapi layar penuh melengkung 6,47 inci yang memiliki parameter rasio aspek 19,5:9, resolusi FHD+, bahan AMOLED, kaca quad-curved 3D, dilengkapi mesin efek visual independen Axon Vision, dan dukungan pengenalan sidik jari offline.

Untuk jeroannya, smartphone menampung chipset Snapdragon 855. Sedangan tampilan antarmukanya menggunakan MiFavor 9.0 yang didasarkan pada Android Pie.

Sedangkan untuk kamera

ZTE Axon 10 Pro dilengkapi tiga kamera. Rinciannya, lensa utama memiliki resolusi 48 MP (4 in 1), sedangkan dua lainnya adalah lensa 20 MP wide anti-distorsi super-wide-angle, dan 8 MP lensa tele. Ini mendukung hingga 5x zoom dan 10x digital zoom.

 

Sumber : https://www.ram.co.id/