Drama Musikal Puteri Salju, Hadir di FCL

Drama Musikal Puteri Salju, Hadir di FCL

Drama Musikal Puteri Salju, Hadir di FCL

Drama Musikal Puteri Salju, Hadir di FCL
Drama Musikal Puteri Salju, Hadir di FCL

BANDUNG – Natal selalu menjadi event yang ditunggu-tunggu oleh semua umat Kristiani.

Bulan penuh kegembiraan ini untuk evaluasi diri dan mendekatkan kepada Yang Kuasa. Mengangkat tema Fairest Christmas, Festival Citylink akan menghadirkan banyak kegiatan dalam rangka Natal dan liburan sekolah.

Dari releasenya, salah satu highlight utama adalah pertunjukan musikal

Fairest Christmas with Princess Snow, sebuah musical show yang akan menghibur para pengunjung mulai 11 Desember hingga 27 Desember. Sebuah musikal yang mengangkat karakter favorit anak anak yang sudah terkenal dari generasi ke generasi, dengan kostum, tarian dan musik yang indah bertemakan Natal untuk seluruh keluarga.

Banyak keuntungan yang didapat jika mengisi waktu liburan di Festival City Link, dengan isian acara seperti Meet & Greet with Princess Snow, Snow Show, Kids Performance, Santa Around The Mall, Dance Competition, Coloring & Drawing Competition, dan School Performance dari TK Mulia Wacana.

Selama rangkaian event Natal ini, Festival Citylink

juga menghadirkan Sales Program hanya dengan berbelanja di seluruh tenant Festival Citylink minimum Rp 350.000,- dan Rp 250.000,- bagi pemegang FestiveCard, customer cukup menukarkan struk belanjanya di Redemption Counter, Lantai 1 akan mendapatkan hadiah langsung berupa tumbler Princess Snow, atau mendapatkan tiket Meet & Greet dengan Princess Snow. Tidak hanya itu, bagi customer yang berbelanja Rp 150.000,- bisa mendapatkan secara GRATIS 1 scoop es krim Campina. (Pun)

 

Sumber :

https://www.kiwibox.com/alistudio/blog/entry/148436747/apa-yang-dimaksud-seni-teater/