Danseskoau Tutup Olah Yudha Matra II

Danseskoau Tutup Olah Yudha Matra II

Danseskoau Tutup Olah Yudha Matra II

Danseskoau Tutup Olah Yudha Matra II
Danseskoau Tutup Olah Yudha Matra II

LEMBANG-Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Potler Gultom, S.H., M.M

. secara resmi menutup kegiatan Olah Yudha Matra II Perwira Siswa (Pasis) Seskoau Angkatan ke-51 Tahun Pelajaran 2014 di Bangsal Srutasala, Seskoau, Lembang Bandung Barat, Jumat (22/8). Kegiatan Olah Yudha Matra II Pasis Seskoau Angkatan ke-51 dilaksanakan selama dua minggu sejak 11 Agustus 2014 sampai dengan 22 Agustus 2014 di Pusat Olah Yudha (Pusoyu) Seskoau.

Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Potler Gultom , S.H., M.M.

menyampaikan bahwa kegiatan Olah Yudha Matra II merupakan implementasi berbagai aspek yaitu doktrin, strategi, sistem dan prosedur operasi udara yang telah diterima. Selanjutnya Danseskoau menyampaikan sasaran Olah Yudha Matra II adalah agar para Pasis Seskoau Angkatan ke-51 mampu mengaplikasikan penyelenggaraan suatu Geladi Posko mulai dari tahap perencanaan sampai dengan tahap pengakhiran berdasarkan petunjuk dan sistem pembinaan latihan yang berlaku di lingkungan TNI maupun TNI Angkatan Udara.

Selama kegiatan, para Pasis Seskoau Angkatan ke-51 telah menunjukkan semangat,

usaha serta kerja keras untuk mencapai hasil yang terbaik. Meskipun ada beberapa peserta yang harus meningkatkan kinerjanya untuk perbaikan kegiatan serupa ke depan. Setidaknya, para Pasis telah mendapatkan pengalaman sebagai pejabat dan pelaku dalam Komando Latihan secara bergantian. Dari pengalaman tersebut diharapkan dapat membekali para Perwira Siswa untuk dapat melaksanakan Geladi Posko dalam agenda pendidikan selanjutnya.

Danseskoau menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Perwira Penuntun sebagai pembimbing latihan, Kapusoyu dan staf, para personel pendukung serta pihak-pihak lain yang telah bekerja keras sehingga secara keseluruhan Geladi Posko Olah Yudha Matra II dapat terselenggara dengan baik dan lancar.

 

Baca Juga :