Menarik di Indonesia Cellular Show

Menarik di Indonesia Cellular Show

Menarik di Indonesia Cellular Show

Menarik di Indonesia Cellular Show
Menarik di Indonesia Cellular Show

Hari ini gelaran pameran teknologi dan layanan telekomunikasi

Indonesia Cellular Show (ICS) resmi dibuka (4/6/2014). Turut hadir dalam acara peresmian pembukaan ICS Dr. Muhammad Budi Setiawan, Direktur Jenderal Sumber Daya Perangkat Pos dan Informatika (SDPPI) Kementerian Komunikasi dan Informatika RI, bersama dengan Alexander Rusli, Ketua Umum Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI).

 

Kali ini mengambil tema “Welcome to Digital Lifestyle”.

Rencananya akan berlangsung selama lima hari, mulai 4-8 Juni 2014. Pameran yang di gelar di Cendrawasih Hall & Main Lobby Jakarta Convention Center (JCC), diikuti 26 exhibitor. Mereka terdiri dari 4 operator seluler, 16 vendor seluler, serta 6 perusahaan pendukung dan aksesoris.

 

“Dengan mengusung tema Welcome to Digital Lifestyle

even ini diharapkan memberikan informasi yang berguna bagi masyarakat tentang perkembangan telekomunikasi di Indonesia. Sehingga masyarakat juga menjadi konsumen yang cerdas,” ungkap Alexander Rusli, Ketua Umum Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluler Indonesia (ATSI).

Berbagai program pendukung unggulan akan berlansung seperti diskusi Panel ATSI, workshops, temu pelanggan seluler, mobile photography, lelang gadget, dan masih banyak lagi acara menarik. Panitia penyelenggara berharap pameran kali ini dapat menyedot 150.000 pengunjung.

 

Dirjen SDPPI Kementerian Kominfo, Dr. Muhammad Budi Setiawan,

menyampaikan bahwa Kementerian Komunikasi dan Informatika menyambut baik pelaksanaa ICS yang ke-11 ini, karena merupakan peningkatan dan pengembangan dari kegiatan serupa yang telah berlangsung sukses secara rutin setiap tahun.

Baca Juga ”