Mouthful of Jakarta Tasty Sensation

Mouthful of Jakarta Tasty Sensation

Mouthful of Jakarta Tasty Sensation

Mouthful of Jakarta Tasty Sensation
Mouthful of Jakarta Tasty Sensation

Foodgasm merupakan

suatu event yang diselenggarakan oleh Mahasiswa/i STIKOM The London School of Public Relations Jakarta.

Kegiatan ini merupakan event yang diadakan dalam rangka menyambut PR Festival yang ke-3 dan merayakan ulang tahun LSPR yang ke-22. LSPR PR Festival adalah tugas akhir dari mahasiswa LSPR-Jakarta dalam mata kuliah Event Management dan Kapita Selekta di mana setiap kelas menyelenggarakan acara dengan pesan tertentu untuk audience.

 

LSPR PR Festival 2014 mengangkat tema “Explore Jakarta”

dengan tujuan mengomunikasikan hal-hal terbaik dari Jakarta dalam aspek public transportation, arts & culture, tourism, fashion, entertainment, education, housing, healthy lifestyle, cullinary dan museum re-branding agar citra Jakarta semakin baik di mata masyarakat.

London School of Public Relations-Jakarta yang berdiri sejak 1 Juli 1992 adalah sebuah perguruan tinggi swasta yang menyelenggarakan program sarjana ilmu komunikasi yang terbagi atas enam konsentrasi pilihan. Yaitu, Public Relations, International Relations, Marketing, Mass Communication, Visual Design Communication & Advertising dan Performing Arts Communication. Serta program pasca sarjana yang terbagi menjadi empat konsentrasi yaitu Corporate Communication, Marketing Communication, International Relations Communication dan Mass Media Management.

 

Acara yang akan mendukung kegiatan LSPR Foodgasm yaitu

Bazar makanan, kompetisi memasak, gamez, akustik band serta cooking demo yang dipandu langsung oleh bintang tamu yaitu Chef Billy Kalangi yang akan mendemokan secara langsung salah satu racikan masakan khas Jakarta. Event LSPR Foodgasm akan diselenggarakan pada tanggal 06 Juni 2014 pada pukul 13.00 s/d 17.00 bertempatkan di Parkir Area Campus B – STIKOM LSPR Jakarta Sudirman Park.

Kegiatan ini juga diisi dengan kegiatan Pre-Event yaitu Food Photography Competition. Kompetisi ini dimulai dengan setiap peserta acara dengan meng-upload makanan khas Betawi tersebut ke social media seperti Instagram @lsprfoodgasm, Twitter @lsprfoodgasm, Path LSPR Foodgasm, Facebook LSPR Foodgasm dan Fan Pages LSPR Foodgasm.

 

Untuk menambah semarak acara, pihak LSPR Foodgasm

menyediakan berbagai hadiah dan voucher yang dapat dibawa pulang oleh pihak pemenang.

Kegiatan ini terbuka bagi mahasiswa/i LSPR dan juga umum dan mendapat dukungan penuh dari berbagai kalangan salah satunya Deputi Kebudayaan dan Pariwisata, berbagai media partner dan juga sponsor.

Sumber : https://how.co.id